Kamis, 01 November 2012

kata cinta

  • ·       Dulu aku heran,kenapa orang bisa berantem hanya karena cinta..? truz aku inget muka kamu,dan tiba-tiba aku siap menghadapi perang dunia ke-tiga.
  • Sejujurnya…kadang aku sembunyi karena ingin kamu temukan.menjauh karena ingin kau dekati.menangis karena ingin kamu tenangkan,dan menjatuhakan diri karena ingin kamu tangkap.
  • Ku kirim kamu lagu,kamu bilang thank you,ku beri sepotong coklat,kamu bilang nikmat.ku bawakan kamu bunga,kamu bilang bahagia. Kalau kuberi cinta kamu mau bilang apa….?
  • Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,seperti kata yang tak sempat di ucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.aku ingin mencintaimu dengan sederhana,seperti isyarat yang di kirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.aku ingin mencintaimu dengan sederhana,seperti kata yang tak sempat di ucapkan oleh jarum kepada benang  yang menjadikannya kain.
  • Rasa sayang ada dalam percintaan,rasa sayang ada dalam persahabatan.tapi ada satu yang membedakan,yaitu rasa ingin memiliki dan rasa cemburui.
  •   Saat cinta datang mengetuk pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang.sambut dengan senyum malu,silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan sepiring kue rindu.setelah cinta singgah di hati,dunia terasa indah sekali,mendung terlihat seelok pelangi,dan tak sabar esok hari datang lagi.
  •   Mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang bersinar redup di tengah ribuan cahaya terang lainya.tapi aku minta biarlah cahaya itu tetap menyala di hatimu,karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang,di saat cahaya lainnya padam.
  •   Gak semua bunga bisa jadi lambang cinta,tapi mawar bisa.gak semua pohon bisa berdiri bila kehabisan air,tapi kaktus bisa.gak semua cewek bisa menarik hatiku,tapi kamu bisa.
  • Cinta adalah sekuntum bunga indah menawan,yang membuaiku dengan peluk hangat kasih sayang.lembut dekapan naluri pengertian,ungkapkan kebaikan dan kejujuran,curahkan keindahan senyum kesetiaan,rangkaian tenang bijak tindakan,terangkum dalam rajutan kisah kehidupan.datanglah sejenak untuk kucari,makna arti diriku dalam kesekian mimpi indahmu.
  • Selama masih ada hangat suasana,kesepian tiada lagi kan bermakna.selama masih ada senyum ceria,kebahgiaan kan selalu terasa.selama masih ada kebenaran mulia,arah hidup kan selalu terjaga.selama masih ada cinta di sana,semua kan baik-baik saja.
  •   Cinta itu takkan pernah datang jika terus mencari orang yang sempurna.jika kamu mau menerima kekurangan dalam diri orang yang kamu cintai,di saat itulah kamu memiliki cinta sejati dalam hidupmu.belajar dan terus belajar untuk saling memahami agar dapat saling memiliki.
  •   Ketika cinta menyapamu jangan silau dengan keindahannya.tapi lihatlah apakah cinta itu akan membuatmu semakin dekat kepada Allah atau membuatmu semakin jauh darinya.hidup ini adalah pilihan,hanya saja setiap pilihan pasti ada konsekwensinya.pilih setiap hari berpahala atau setiap saat kena dosa.pilih masa muda indah atau masa tua yang gelisah.hati-hati….!! sudah banyak korban cinta buta.kamu mungkin akan mau berkorban demi kekasih,tetapi renungkanlah apakah pengorbanan itu bernilai pahala ataukah bernilai dosa.masih muda jangan tergesa-gesa.
  •   Aku punya dua mata yang tak mungkin terus menatapmu,aku ounya dua tangan yang tak mungkin terus menyentuhmu,aku punya dua kaki yang tak selamanya bisa berajalan bersamamu,tapi aku punya satu hati yang di dalamnya selalu terukir namamu.
  •   Jangan pernah berhenti tuk mencinatai,meski terkadang cinta itu menyakitimu.yakinlah satu saat nanti akan datang sebuah cinta yang kau dambakan,yang akan memberi kebahagiaan dalam hidupmu.
  • Hakikat cinta sejati bukanlah mencari orang yang sempurna untuk di cintai,tetapi belajar mencintai ketidaksempurnaan seseorang dengan cinta yanga sempurna.
  • Seseorang yang istimewa bukanlah yang selalu berada di depan matamu dan bukan pula orang yang senantiasa berada di sisi kita.tetapi dia yang setia di hati dan selalu mengingatmu di setiap bisikan do’anya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar